Minggu, 20 Desember 2009

Perkenalan

Aku dilahirkan dari orang tua yang hidup didaerah pedesaan Jawa barat tepat'a dibandung, Aku anak pertama dari 2 bersaudara,
Aku tinggal dan dibesarkan dari keluarga sederhana, Tapi walau Aku hidup dengan keluarga sederhana,. Ayah aku adalah seorang lelaki bangsawan dan dermawan didaerah jawa tengah,. Ayah aku menikah dengan gadis desa bandung Yaitu yang sekarang kini dia menjadi ibu aku,. Ibu aku adalah seorang wanita sederhana didesa'a dan pada akhirnya mereka tinggal didesa ibu aku... Dan kalau diceritakan masalah ayah dan ibu aku terlalu sulit untuk dimengerti... Yang penting mereka hidup dengan bahagia dan juga rukun...

Ayah aku seorang pekerja mencari ikan dilaut sedangkan ibu aku seorang pekerja pemetik daun teh,. Ayah aku bernama Raja Sriwijaya,. Ibu aku bernama Indah Lestari,. Aku mempunyai 2 orang ade,. Yang pertama perempuan bernama Bulan wijaya lestari,. Yang kedua lelaki bernama Bintang wijaya lestari,.
Aku hidup sangat bahagia
Dan aku bernama MENTARI Wijaya lestari

0 komentar:

Posting Komentar