Senin, 07 Desember 2009

Kenyamanan....?

Setelah aku mempunyai kamu yg pertama, aku merasakan nyaman didekatmu tapi itu juga yaman akan adanya komunikasi, setelah aku bertemu dengan kamu kenapa perasaan yaman tidak ada lagi di aku yang ada hanyalah penyesalan pada diriku...

Aku pun bertemu kamu yg kedua, aku merasakan yambung dan yaman akan komunikasi secara langsung,.
Setelah aku makin dekat dengan kamu kenapa perasaan yambung dan yaman ini berubah menjadi penyesalan kenapa ini terjadi untuk yg kedua kalinya pada diriku...

Dan aku pun bertemu kamu yg ketiga, aku sudah merasakan yambung dan yaman akan komunikasi dan pertemuan kita...
Tapi Mengapa kamu yang tidak yambung dan yaman akan pertemuan kita....

Masih adakah Kenyamanan yg lain pada dirimu yg benar2 yaman dengan aku...?

0 komentar:

Posting Komentar