Rabu, 09 Desember 2009

Apakah Aku salah....?

Setiap aku merasakan indahnya kebersamaan yang sangat bahagia tiba2 aku tidak dapat membayangkan aku juga harus merasakan indahnya perpisahan walau hanya sementara ataupun untuk selamanya...

Setiap aku ingin membantu dia, hati ini selalu saja ada rasa ingin membantu,
Tapi mengapa dia tidak seperti itu...
Apakah aku salah untuk mendapatkan yang dia dapatkan dari aku...?

Akupun bukannya untuk menjadi orang yang lebih mengetahui sifat2 orang lain,
Aku hanya ingin membantu orang lain yang mempunyai masalah apapun dengan bagaimana pun cara aku lakukan/( semampu aku ) akan aku bantu dia,.
Aku membantu kepada yang belum aku kenal dan dia menerimanya
Tapi mengapa hati aku berkata " Kau tidak baik mencampuri masalah orang lain walaupun hanya ingin membantunya"...
Apakah aku salah untuk membantunya...?

Ya allah
Mengapa hati ini selalu menangis jika sudah membantu orang lain
Menangis karena sedih atau menangis karena senang...?

Ya allah
Tunjukanlah hambamu ini jalan menuju kebenaran dengan sebenar-benarnya
Berikanlah hambamu ini perkataan-perkataan yang membuat orang lain menjadi semangat dan termotivasi akan perkataanku dan berikanlah perkataan yang keluar dari mulut aku semua demi kebaikan dengan sesama manusia

0 komentar:

Posting Komentar