Senin, 07 Desember 2009

Lebih baik teman daripada sahabat

Aku tidak mempunyai sahabat tapi aku mempunyai teman
Mengapa aku tidak punya sahabat?
.....Ini lah jawaban aku.....

Aku seorang sahabat yang sangat cuek, mengerti dengan keadaan sahabatnya, menerima akan kekurangan dan kelebihan sahabat, membantu sahabat dikala dia sedang sedih maupun senang, Aku pun teman yang selalu bersabar jika teman mempermainkan perasaan aku, Aku pun teman yang bisa marah tapi tidak bisa marah terhadap teman,
Aku juga punya sahabat yang bisa mengerti dengan keadaan sahabatnya,
Sahabat aku pun dapat menerima akan kekurangan dan kelebihan sahabatnya, membantu sahabatnya dikala dia sedang sedih maupun senang,.
Senang'a sahabat bilang begitu padaku...

Tapi yang membuat hati ini memilih teman karena sahabat kau telah kecewakan aku,.
Mana yang dulu kau bilang membantu, mengerti dengan sahabatnya dikala sedang sedih maupun senang tapi apa yang aku dapatkan,,. Malah sahabat yang belum mengerti dikala sedang sedih maupun senang...
Sahabat kau senang tidak bersamaku....
Sahabat kau merasakan indahnya kasih sayang dari orang yang kamu sayang seorang cowok kau senang tidak bersamaku...

Tapi sahabat kau merasakan kesedihan kau ingat dengan aku...
Bukannya aku mengiri akan kesenanganmu Tapi yang buat aku sahabat kamu senang tidak membutuhkan aku jika sedih kamu membutuhkan aku..
Dengan kesabaran menghadapi Persahabatan itulah aku akan membantu kamu jika sedih maupun senang...

Kesabaran aku mempunyai kebatasan sahabat,..
Udah banyak aku mempunyai sahabat sepertimu dan aku pun sudah banyak mempunyai sifat sahabat sepertimu maka dari itu kita lebih baik berteman saja...
Aku takut klo kita sudah tidak bersahabat lagi, kita tidak akan sedekat dan kita tidak bisa silahturahmi lagi dengan adanya kekeluargaan yang dulu sempat kita jalani...

Nah dari cerita aku tadi,,..
Sahabat memang arti'a luas dan makna'a juga dalam akan tetapi klo persahabatan sudah tidak terjalin lagi tidak akan ada lagi hubungan silahturahmi lebih baik teman jika sudah tidak ada lagi pertemanan insya allah hubungan silahturahmi akan terjalin dengan baik...
Tp yang sudah2 aku alami mempunyai sahabat jd'a sprti aku
Jadi...Bukan'a aku dilema ataupun takut akan menjalani persahabatan
tapi aku Lebih Baik teman dari pada sahabat....

0 komentar:

Posting Komentar