Rabu, 09 Desember 2009

Hari yang Mengejutkan

09 Desember 2009
pkl. 15.30

Aku sedang bekerja,
Tiba2 aku bertemu dengan orang tua siswa-siswi,. dan orang tua itu bertanya kepada aku lalu aku terkejut...Mengapa aku bisa terkejut?
jawabannya adalah karena orang tua itu bertanya kepada aku dengan menggunakan bahasa inggris didalam pikiran aku saat itu " Waw...".
Sebelum aku bertanya kepada orang tua itu, Orang tua itu pun langsung memberi jawaban
"sebenarnya aku tidak belajar bahasa inggris loch... aku bisa karena aku belajar sendiri dan practise"( jawaban yang tidak aku duga dan membuat aku terkejut ) "

Aku sangat terkejut dan malu banget
Mengapa demikian?
Sebenarnya aku sudah pernah belajar bahasa inggris dengan practise tapi aku kenapa tidak mengeksplornya karena aku malu dan takut salah membuat pertanyaan dan jawaban yang nanti aku keluarkan jika aku belajar tuk mandiri...
Perasaan itu yang membuat malu dan takut untuk mengambil keputusan dan ataupun itu namanya yang bersifat kebaikan dan kebenaran....

Ya allah...
Aku mohon kepadamu berilah hamba kekuatan dan pikiran yang jernih dan berikanlah aku kelancaran dalam apapun yang hamba lakukan sekarang, esok, atau masa depan nantinya
Aku mohon kepadamu berilah hamba kesabaran menghadapi kesulitan, ketidak pastian, dan menghadapi apapun yang ada diluar sana misalkan pertemanan ataupun yang lainnya.

Tapi aku tetap yakin ya allah...
Allah selalu ada bersama orang-orang yang bersabar
dan Aku pun tetap selalu menjalani hidup ini dengan semangat dan senyuman

0 komentar:

Posting Komentar