Selasa, 05 Januari 2010

Teman jadi Demen Jadilah Kekasih

Tidak terasa mentari berteman dgn awan sudah 1tahun,
Mentari dan awan sudah saling mengenal lebih dalam
Mentari sudah mengenal karakter dari awan
Awanpun begitu sudah mengenal karakter dari mentari

Klo d'tanya mengenai perasaan Mentari, mentari juga sudah menyukai sejak pertama bertemu dan membantu mencari alamat paman raka,.
Klo d'tanya mengenai perasaan awan, mentari tidak tahu,.(bertanya-tanya pada diri sendiri dan bingung untuk bagaimana dan mau kemana hubungan pertemanan ini)..

Minggu d'malam hari mentari d'ajak kesuatu tempat oleh awan ternyata tempat yg sudah d'sediakan oleh awan untuk kita berdua, tempat yg sangat romantis, sejuk, dan sunyi dengan alunan musik2 merdu...

Pada pukul 21.00 wib,
Percakapan pun terjadi
Awan : Mentari, malam ini aku persembahkan untuk kamu
Mentari : (terkejut), waw...untuk apa ini semua awan..?
Awan : Bolehkah aku mengatakan kepada kamu sesuatu..?
Mentari : Boleh...Apa?
Awan : Sebenar'a aku sayang sama kamu, jika kamu terima aku sebagai kekasihmu terimalah persembahan cincin ini dan jika kamu tolak aku patahkanlah cincin ini
Mentari : (terkejut..dgn canda)...benarkah kamu syg kepadaku...
Awan : Iya..aku syg, cinta kamu, dan aku pun ingin kamu jadi istri aku
Mentari : Ehm...Apakah jawaban'a harus skrg...
Awan : Iya
Mentari : Jika kamu ingin aku menjadi istri kamu, aku bersedia menerima cinta kamu tapi bukan untuk main2, janji..
Awan : Terima kasih mentari aku janji akan menjadi suami yg baik dan tidak untuk bermain2

Setelah acara itu selesai Awan mentari bertunangan dan menikah d'desa mentari...
Mereka hidup bahagia...

END

0 komentar:

Posting Komentar