Selasa, 05 Januari 2010

Bertemu Dengannya..........^_^

Sabtu sore hari mentari pulang kerja...
Setiap pulang kerja mentari selalu bersama2 dgn teman kerja...
Mentari pulang dgn teman2 lebih suka curhat masalah keluarga, kekasih, dan kehidupan dimasa depan nanti'a...
Mentari mempunyai 2 teman yg baik
Yg pertama bernama Ayu
Dia mempunyai ciri khas tubuh yg berbodi, dia mempunyai rambut yg cukup panjang dan lurus, dia mempunyai kekasih bernama Alex...
Yg kedua bernama Sinta
Dia mempunyai ciri khas tubuh yg cukup gemuk, dia mempunyai rambut yg panjang dan keriting bergelombang, dia mempunyai kekasih bernama Wahyu, dan dia juga sangat percaya diri...

Mentari menyebutkan nama setiap kekasih dari teman2 mentari,
Mentari pun malah belum mempunyai seorang kekasih....
Tetapi sesampai'a d'rumah Mentari terkejut...
Mentari melihat seorang lelaki yg selama ini mentari rindukan ingin menayakan nama pda waktu mentari d'tolong oleh dia...
Ternyata cowo itu rumah'a disamping rumah kos2an mentari tinggal dan dia masuk k'rumah yg sangat megah...Mentari berfikir "apakah itu rumah'a dia/tidak?"

Keesokan hari'a dgn pagi yg cerah mentari ingin membersihkan halaman rumah, mentari pun menegor dia yg sedang duduk manis sambil membaca koran dengan sapaan "Selamat Pagi", Dijawab "Pagi Juga"
Percakapan pun terjadi dgn mentari menyamperi dia k'rumah'a krna sangat penasaran'a...
Mentari : Maaf klo saya menggangu
Dia : (terkejut), ia ada apa, oh...Tidak apa-apa
Mentari : Apakah saya boleh bertaya kepada anda!!!
Dia : Boleh, ingin bertanya tentang apa??
Mentari : Apakah anda ingat dgn saya pda waktu anda menolong saya mencari sebuah alamat.
Dia : (duduk manis berfikir)....Oh, ia saya ingat...
Memang ada apa.....?
Mentari : (sudah lama menunggu jawaban dari'a dan akhir'a perasaan mentari pun lega)
gk ada apa2, saya ingin mengucapkan terima kasih kpada anda...
Dan satu lagi klo boleh saya tahu siapa nama anda...??
Dia : Sama2, Nama aku Awan,.. Nama kamu siapa..??
Mentari : (dalam hati berbicara Oh,Awan)..Nama aku mentari, Sekali lagi aku mengucapka
terima kasih.
Awan : sama juga mentari (dgn nada yg lembut)
Mentari : aku pulang dulu yach?.Kapan2 main kerumah aku yach?
Awan : Memang rumah kamu dimana?
Mentari : Disamping rumah kamu
Awan : yuda kapan2 aku kerumah kamu..Yuda hati-hati yach d'jlan
Mentari : oc ( berjalan dgn hati yg senang dan berfikir akhir'a aku mendapatkan nama'a dia "Awan"

0 komentar:

Posting Komentar